Selasa, 29 April 2014

Exo Chanyeol dan Cinta Pertamanya

Park Chanyeol member EXO-K yang sedang merintih karir nya menuju kesuksessan ini mempunyai cerita tentang cinta pertamanya.  Setiap orang pasti mempunyai cinta pertama dan pastinya mempunya cerita dan pengalamannya yang berbeda-beda.  Begitu pula dengan yang dialami idol ganteng ini, chanyeol mengaku kalau cinta pertamanya tidak berjalan dengan baik dan bahkan dirinya tidak bisa mengungkapkan perasaannya itu.

Kisah cinta Chanyeol ini terungkap saat berjalannya reality show The Law of Jungle pada januari 2014 lalu.  saat itu Ye Ji Won yang sangat penasaran akan kisah cinta pertamanya Chanyeol mempertanyakan bagaimana cinta pertamanya ternyata jawabannya sangat mengejutkan.  “Dia gadis muda yang ada di gereja lingkunganku ketika aku berumur 20 tahun,” jawab Chanyeol.  Ye Ji Won yang sangat penasaran lalu menanyakan apakah cintanya bertepuk sebelah tangan? Chanyeol pun menjawab, “Ya, (cinta pertama) itu tidak berjalan dengan baik. Aku merasa jika aku tidak bisa mendekatinya. Normalnya, aku bisa dengan mudah berbaur dengan orang lain, baik dia perempuan atau laki-laki, tetapi aku tidak bisa berbicara dengannya untuk waktu yang lama. Aku hanya ingin bersembunyi (ketika bertemu dengannya).”

Chanyeol juga mengkau kalau terkadang dia memikirkan perempuan itu.  tetapi dirinya juga mengakui kalau dia sekarang hanya ingin mengingatnya sebagai kenangan cinta pertamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar